Jump to content
Sign in to follow this  
wawan84

Pemberitahuan Seputar Fair Play SC (Update 15 November)

Recommended Posts

Resiko Permanent Ban, gimana ini suhu2 sekalian... apa masih aman menggunakan Bot setelah ada peringatan seperti ini?? atau ada Suhu2 sekalian yang uda kena ban permanent...

takut juga ya...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya Tetap menggunakan MBR... Tanpa MBR ane ga bakal main game COC.

Game banyak nyita waktu klw mau main manual... Main manual mulai TH1 ampe TH5 aja udah bosan...

  • Upvote 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

 gw juga tetep main pake MBR, mau tes sehari dulu, kalau misal ke deteck terus diband,, baru deh gak pake lagi bot..
tesnya pake akun th kecil biar gak nyesek kalau diban..:cool:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tetep ngebot aja gan... Hahaha... Saya ada 8 akun dari jabang bayi udah ngebot lol.... Klo diban ya bikin lagi.

Cuma akun yg leader clan aja yg skrg ga pake bot. Klo diban, bubar clan sy ntar

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...